Senin, 04 Maret 2019

Harga iPhone XR

Harga iPhone XR - Salah satu dari lini iPhone terbaru yang dirilis tahun 2018 ini adalah iPhone XR. Digadang-gadang sebagai versi murah dari iPhone XS dan XS Max namun dengan dapur pacu dan kamera yang serupa, iPhone XR juga ikut dipasarkan di tanah air.

Diumumkan oleh Erajaya Group melalui toko ritel online Erafone.com, harga besi beton dan harga keramik atau harga cat kayu dan harga borongan bangunan atau harga paku dan harga cat tembok atau harga pipa pvc paralon dan harga tangki air atau harga wiremesh dan harga kanopi atau harga online dan harga atau 2019 perangkat ini siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Melalui Erafone.com pula, diumumkan banderol harga smartphone terbaru milik Apple ini.

Harga iPhone XR

Varian warna iPhone XR yang bakal masuk Indonesia antara lain adalah White, Black, Blue, Yellow, Coral, dan (Product) RED.

iPhone XR yang dijual di Indonesia terdiri dari tiga opsi ruang penyimpanan, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Soal harga, iPhone XR varian 64GB akan dilepas mulai Rp 15.199.000.

Sementara iPhone XR 128GB akan dijual sebesar Rp 16.499.000. Sementara iPhone XR dengan storage tertinggi yakni 256GB, akan dijual sebesar Rp 18.299.000 jutaan.

Ketersediannya? Dalam keterangan di laman Erafone.com, hanya disebutkan iPhone XS dan iPhone XS Max akan segera hadir di toko Erafone pada 14 Desember 2018. Belum ada pilihan bagi pengguna yang ingin melakukan pre-order.

Meski demikian, mereka yang berminat bisa langsung mendatangi gerai-gerai fisik Erafone di kota masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar